Pisah dari EVOS, Coach AFM Kasih Clue dan Sebut Masih di Skena Kompetitif FF

Angkaraja kepada GGWP, Coach AFM kasih clue dan sebut kalau dirinya masih berada di skena kompetitif FF (Free Fire) usai pisah dari EVOS Divine.

Ya, EVOS Divine secara mengejutkan mengumumkan bahwa pihaknya kini telah resmi berpisah dengan sang pelatih, AFM. Padahal, sebelumnya, pria dengan nama asli Ahmad Fadly Masturoh tersebut, sempat berhasil membawa EVOS Divine meraih posisi runner-up di Esports World Cup (EWC): Free Fire 2024.

Baca Juga: om2moonton-mpl-id-s14-jadi-proses-kebangkitan-tim-indonesia

Tentu saja, kepergiannya itu sukses mengejutkan fans dan pecinta Free Fire Tanah Air. Banyak yang menanyakan alasan kenapa keputusan perpisahan itu terjadi.

Terbaru, eksklusif kepada GGWP, Coach AFM memberikan clue dan mengatakan kalau dirinya masih berada di skena kompetitif Free Fire usai berpisah dari EVOS Divine.

Coach AFM Kasih Clue dan Sebut Dirinya Masih Berada di Skena Kompetitif Free Fire

Eksklusif kepada GGWP saat dihubungi Angkaraja alat komunikasi online pada hari ini, Selasa (6/8), pria yang sudah menjadi mantan pelatih EVOS Divine ini pun menegaskan bahwa dirinya masih berada di skena kompetitif Free Fire meski sudah berpisah dengan tim Macan Putih.

Ia pun juga memberikan clue yang isinya adalah tim Free Fire World Series (FFWS) SEA (Southeast Asia).

Apakah tetap di skena (kompetitif) FF? Insya Allah iya, aku masih akan tetap dan akan berusaha mencapai Piala Internasional. Clue-nya, tim FFWS SEA,” ucapnya.

Meski begitu, ia tidak mengucapkan secara gamblang siapa tim FFWS SEA yang di maksud. Ia juga tidak menjelaskan asal tim FFWS SEA tersebut.

Walaupun begitu, AFM juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada fans yang selama ini sudah mendukungnya. Ia juga meminta maaf jika ada fans yang kecewa dengan hasil keputusan ini.

Sebelumnya, aku terima kasih banyak kepada semua teman-teman yang sudah support. Asli, aku nggak menyangka antusias dan ucapan teman-teman fans begitu sangat positif.”

Aku juga minta maaf buat teman-teman yang kecewa terhadap keputusan hasil ini, tapi percaya lah, walaupun kita berbeda tempat, setidaknya, doa kalian semoga selalu ada kebaikan untuk aku di dalamnya,” tutupnya.

Sebagai informasi, coach AFM sendiri sudah lama bergabung dengan EVOS divisi Free Fire. Namun sayang, karirnya bersama EVOS kini sudah terhenti. Ia pun kini sudah resmi berpisah dengan EVOS Divine.

Sumber: epictotoprediksi.my.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top